M shell@ Service Hand Phone Melayani perbaikan ringan, sedang, rusak untuk berbagai merek dan tipe handphone (ponsel). Serahkan segala masalah kerusakan ponsel Anda hanya kepada ahlinya, Servis-HP.com. Nokia, Motorola, Ericsson lama, Sony Ericsson, LG, Samsung, O2, Siemens,aneka jenis Hp China, Nexian dll.

Kejar Target Penjualan HP China

Label:
I-Mobile Smart Gelar Pameran

PALU- Menjelang akhir tahun pangsa pasar HP China terbilang meningkat. Namun perkembangan positif ini tidak dibiarkan berjalan stagnan oleh pihak retail handphone asal negeri tirai bambu itu. Berbagai upaya untuk terus mendekatkan dan memperkenalkan HP berdesain menarik dan berharga murah ini kepada masyarakat terus dilakukan.

Pemilik I-Mobile Smart Fadly, memilih membuat kegiatan pameran untuk menarik perhatian masyarakat akan keberadaan HP China di pasar IT Kota Palu.

“Perkembangan pasar selama ini cukup baik. HP China berdesain BlackBerry dengan fasilitas Qwerty dan aplikasi Facebook yang umumnya menjadi menu andalan, laris manis pada perkenalan awal di pasar Kota Palu,” ujarnya.

Kemunculan HP China dan vendor lokal yang terbilang mendulang sukses dalam tahap awal perkenalan pasar perlu untuk terus ditingkatkan. Apalagi saat ini perkembangan pasar di hampir seluruh wilayah pasar handphone sedikit mengalami kelesuan.

“Kami berinisiatif melaksanakan kegiatan pameran di halaman toko, ini untuk membantu peningkatan pasar,” terangnya.

Pada awal kemunculan HP China bermerek Cross, Nexian, I-Mobile dan beberapa vendor lokal seperti Mito, HT Link Series mampu terjual laris dalam jumlah puluhan unit, hanya dalam jangka waktu beberapa pekan saja. Kini untuk menghadapi permintaan pasar ke depan, Fadly menyatakan kalau pihaknya selaku distributor menjamin stok barang siap.

“Untuk mengantisipasi masalah pengiriman barang yang sering terhalang untuk daerah tujuan Kota Palu, kami sudah melakukan pemesanan dalam jumlah cukup. Ini merupakan target pasar kami di akhir tahun 2009,” katanya.

Untuk tahap awal kegiatan pameran yang dimulai sejak kemarin, Fadly menawarkan berbagai HP China merek I-mobile dengan tawaran harga terjangkau. I-mobile 200 di pasar dengan harga Rp399 ribu, I-mobile 520 dibanderol dengan harga Rp799 ribu sedang I-mobile TV 360 dibanderol seharga Rp999 ribu. Harga murah untuk beberapa tipe I-mobile masih ditambah lagi dengan pemberian hadiah langsung yang menarik.

“Branded I-mobile antara lain Free MMC 1 G, Leather Case dan perdana XL. Semuanya akan diberikan selama persediaan masih ada,” sebutnya.

Pameran I-mobile yang direncanakan akan dilaksanakan selama sepekan ke depan akan dilanjutkan dengan pameran susulan untuk merek dan tipe HP China lainnya.

“Setelah I-mobile, kami berencana untuk menggelar pameran serupa untuk HP China merek Cross. Tentunya dengan tawaran harga yang lebih menarik lagi,” tukasnya.(ima) - www.radarsulteng.com
0 komentar:

Posting Komentar

Komentan yang kami anggap tidak berkenan akan kami hapus.
Terimakasih
Tim MShell